Berikut merupakan peraturan dalam memposting atau membuat topik baru di menu Forum.
1. Disarankan bagi user untuk menulis identitasnya yang benar.
2. Harap menggunakan etika berbahasa yang baik dan sopan dalam menyampaikan pendapat.
3. Dilarang menggunakan huruf besar untuk seluruh kalimat (capslock)
4. Harap memperhatikan Netiket (etika berinternet).
5. Isi bahasan harus sesuai dengan topik yang tersedia.
6. Dilarang mengirimkan pesan (baik dalam bentuk kata/kalimat, URL, atau gambar) yang mengandung atau berkonotasi:
* sara,
* hinaan,
* porno(aksi/grafi),
* kotor/jorok
baik secara langsung atau tidak langsung di dalam judul atau isi pesan forum diskusi.
7. Gunakan bahasa yang baik ketika memberikan laporan, kritik, saran, dan pertanyaan, dan moderators akan dengan senang hati menanggapinya. Moderator tidak akan menanggapi laporan, kritik, saran, dan pertanyaan yang diutarakan dengan bahasa kasar/sumpah serapah.
8. Jika melanggar ketentuan yang telah disebutkan di atas, maka pihak pengelola (admin/moderator forum diskusi) berhak untuk menghapus posting yang sudah diterima tanpa konfirmasi.
9. Selain tindakan penghapusan atau penutupan terhadap suatu topic dan juga tindakan penghapusan terhadap suatu post, user yang membuat topic/post yang bermasalah tersebut akan diawasi secara lebih seksama. Tanpa peringatan terlebih dahulu, user yang bermasalah akan dikenakan sanksi banning IP address.
10. Peraturan ini juga berlaku di menu "Ngobrol Bareng Alumni".
11. Kritik dan saran bisa disampaikan melalui e-mail hmja_feub@yahoo.com
Mari berinternet sehat, akuntansi SATU! :)
2. Harap menggunakan etika berbahasa yang baik dan sopan dalam menyampaikan pendapat.
3. Dilarang menggunakan huruf besar untuk seluruh kalimat (capslock)
4. Harap memperhatikan Netiket (etika berinternet).
5. Isi bahasan harus sesuai dengan topik yang tersedia.
6. Dilarang mengirimkan pesan (baik dalam bentuk kata/kalimat, URL, atau gambar) yang mengandung atau berkonotasi:
* sara,
* hinaan,
* porno(aksi/grafi),
* kotor/jorok
baik secara langsung atau tidak langsung di dalam judul atau isi pesan forum diskusi.
7. Gunakan bahasa yang baik ketika memberikan laporan, kritik, saran, dan pertanyaan, dan moderators akan dengan senang hati menanggapinya. Moderator tidak akan menanggapi laporan, kritik, saran, dan pertanyaan yang diutarakan dengan bahasa kasar/sumpah serapah.
8. Jika melanggar ketentuan yang telah disebutkan di atas, maka pihak pengelola (admin/moderator forum diskusi) berhak untuk menghapus posting yang sudah diterima tanpa konfirmasi.
9. Selain tindakan penghapusan atau penutupan terhadap suatu topic dan juga tindakan penghapusan terhadap suatu post, user yang membuat topic/post yang bermasalah tersebut akan diawasi secara lebih seksama. Tanpa peringatan terlebih dahulu, user yang bermasalah akan dikenakan sanksi banning IP address.
10. Peraturan ini juga berlaku di menu "Ngobrol Bareng Alumni".
11. Kritik dan saran bisa disampaikan melalui e-mail hmja_feub@yahoo.com
Mari berinternet sehat, akuntansi SATU! :)