ACCOUNTING CREATIVE DAY
“Express Youth Creativity”
“Express Youth Creativity”
Tujuan Penyelenggaraan
1. Mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi SMA/sederajat se-Jawa Bali dalam hal kesenian khususnya seni tari modern (modern dance)
2. Mengapresiasi minat dan bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi SMA/sederajat se-Jawa Bali dalam dalam bentuk kompetisi seni tari modern (modern dance)
3. Mengenalkan Jurusan Akuntansi FEUB kepada calon-calom mahasiswa baru se-Jawa Bali
Waktu dan Tempat Pelaksanaan
• Hari dan Tanggal : Senin, 23 Mei 2011
• Pukul : 08.00 – selesai
• Tempat : Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya Malang
Persyaratan Peserta
1. Peserta adalah siswa-siswi kelas X/XI/XII SMA/sederajat
2. Satu tim terdiri dari 6 peserta
3. Peserta harus berasal dari sekolah yang bersangkutan
4. Mengisi formulir secara lengkap
5. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-
6. Pedaftaran dibuka pada tanggal 11 April 2011 dan akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2011 pada pukul 12.00 WIB
7. Perwakilan tim yang berasal dari daerah Malang dan sekitarnya diwajibkan mengikuti technical meeting
8. Apabila ada tim yang berasal dari luar Malang yang tidak dapat mengikuti technical meeting, diharuskan menghubungi panitia terlebih dahulu untuk konfirmasi
Kriteria Penilaian
1. Kostum
2. Gerakan
3. Power
4. Ekspresi
5. Keunikan performance
Sistematika Pendaftaran
1. Via online (blog HMJA)
a. Download form pendaftaran di blog HMJA
b. Mengisi/melengkapi form
c. Formulir dikirim ke e-mail AM (accountingmeeting2011@yahoo.com)
d. Mentransfer biaya pendaftaran dan konfirmasi ke contact person. Biaya pendaftaran
ditransfer ke no. rekening 1440010055520 a/n Kartika Wulandari (Bank Mandiri)
e. Membawa bukti transfer untuk registrasi
2. Pendaftaran di sekretariat HMJA FEUB
a. Calon peserta datang ke sekretariat HMJA FEUB
b. Mengambil form pendaftaran dan membayar uang pendaftaran lomba
c. Pengembalian form di sekretariat HMJA FEUB
Pendaftaran dibuka pada tanggal 11 April - 20 Mei 2011
Batas akhir pengumpulan formulir pada hari jumat, 20 Mei 2011 pukul 12.00
Kelengkapan pendaftaran yang harus disertakan antara lain :
• Fotokopi kartu pelajar tiap anggota tim
• Surat rekomendasi dari sekolah
• Bukti Pembayaran
• Lembar formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap
• Pas foto tiap peserta ukuran 4x6 ditempel di formulir
• Foto tim semenarik mungkin
Registrasi
• Registrasi dilakukan pada saat technical meeting
• Untuk tim dari luar kota Malang yang tidak dapat mengikuti technical meeting, registrasi dilakukan pada saat hari-H tanggal 23 Mei 2011 dimulai pukul 07.00
• Untuk melakukan registrasi, peserta harus membawa fotokopi bukti transfer atau pembayaran serta kartu pelajar masing-masing anggota
• Peserta yang tidak melakukan registrasi dianggap mengundurkan diri
Technical Meeting
Pelaksanaan :
• Hari dan Tanggal : Jumat, 20 Mei 2011
• Pukul : 15.30-17.00 WIB
• Tempat : Basement Gedung E Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
1. Technical meeting dilaksanakan untuk melakukan pengundian urutan tampil peserta
2. Ketentuan-ketentuan yang belum disebutkan akan dibahas dalam technical meeting
3. Peserta diwajibkan membawa lagu dalam bentuk CD dan kemudian diserahkan panitia serta membawa file cadangannya pada saat hari-H
4. Untuk peserta dari luar Malang yang tidak dapat mengikuti technical meeting, hasil dari technical meeting akan diposting ke blog sebagai acuan untuk pelaksanaan lomba
5. Pengundian nomor urutan tampil dari peserta dari luar Malang yang tidak dapat mengikuti technical meeting akan diwakilkan oleh panitia dan akan diinformasikan ke tim yang bersangkutan
Ketentuan Teknis Lomba
1. Jenis tarian yang dilombakan adalah modern dance
2. Peserta terdiri dari 6 orang
3. Perwakilan peserta mengenakan nomor urut peserta
4. Peserta memasukkan unsur akuntansi dalam performance (dapat berupa yel-yel, kostum, properti dance, dan sebagainya)
5. Durasi performance maksimal 10 menit
6. Tidak diperkenankan menggunakan properti yang dapat menggangu peserta lainnya
7. Kostum sopan dan tidak mengandung SARA
8. Peserta yang perform melebihi 10 menit akan dikurangi nilainya
9. Peserta dapat menggunakan panggung sebebas mungkin
10. Segala keputusan dewan juri bersifat MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
Tata Tertib Perlombaan
1. Peserta diwajibkan datang tepat waktu sebelum acara dimulai
2. Peserta yang tidak hadir pada saat perlombaan akan didiskualifikasi
3. Peserta berada di backstage selambat-lambatnya 10 menit sebelum tampil
4. Peserta yang telah dipanggil maksimal 3 kali untuk tampil namun tidak ada, maka peserta akan didiskualifikasi
5. Peserta dilarang merokok dan minum minuman keras sepanjang perlombaan
6. Peserta wajib mematuhi peraturan yang berlaku
Hadiah
• Juara 1 : Uang tunai Rp. 2.000.000,- + Trophy + Sertifikat
• Juara 2 : Uang tunai Rp. 1.500.000,- + Trophy + Sertifikat
• Juara 3 : Uang tunai Rp. 1.000.000,- + Trophy + Sertifikat
Informasi
• Panitia membatasi kuota peserta maksimal 30 tim
• Untuk sekolah yang mendaftarkan lebih dari 1 tim pada lomba dance, biaya pendaftaran yang dibebankan sebesar Rp. 75.000 tiap tim yang didaftarkan
• Panitia dapat memberikan rekomendasi tempat untuk menginap apabila peserta membutuh tempat penginapan
• Contact Person : Dimar 085790825925 ; Hadi 085259036163
Ditulis oleh M. Dimar Alam
0 comments:
Posting Komentar